Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go

 Sassy Go Go

Sinopsis Lengkap


Annyeong Haseyo! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Drama Korea terbaru berjudul Sassy, Go Go. Drama ini dibintangi oleh penyanyi cantik dari Girl Band APink bernama Jung Eun-Ji. Ia ditemani oleh Lee Wong Geun dalam drama ini. Drama ini rencananya akan rilis pada 5 Oktober 2015 mendatang. So, bagi para pecinta drama korea wajib ditunggu drama yang satu ini.



Drama Sassy Go Go ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Kang Yeon Doo (Jung Eun-Ji). Ia adalah seorang pelajar di sebuah SMA ternama di Korea. Yeon Doo termasuk siswi populer di sekolahnya, ia dikenal sebagai pribadi yang jujur, cantik serta aktif dalam beberapa organisasi. Ia juga sekaligus pemimpin tim pemandu sorak di SMAnya.

Seperti kebanyakan drama-drama yang lain. Drama Sassy, Go Go ini juga menceritakan tentang indahnya masa-masa SMA. Ketika tali persahabatan mulai terjalin dan kisah romansa mulai tumbuh di dalam jiwa anak-anak SMA tersebut. Meskipun Yeon Do bisa dibilang gadis yang sempurna namun ia malah merasa dirinya adalah siswi rendahan karena status pemimpin dari Cheerleaders. Bagaimana kisah selanjutnya ?? Nantikan aksi Eun-Ji di Drama Sassy, Go Go!

Sutradara :
Lee Eun Jin

Pemain Sassy, Go Go :
ung Eun Ji sebagai Kang Yeon Doo 
Lee Won Geun sebagai Kim Yeol 
Cha Hak Yun sebagai Ha Dong Jae
Chae Soo Bin sebagai Kwon Soo Ah 
Ji Soo sebagai Seo Ha Joon
Kang Min Ah sebagai Da Mi 
Kim Min Ho sebagai Hyo Sik
Park Yoo Na sebagai Jung Eun
Ooon sebagai Joon Soo
Shin Jae Ha sebagai Tae Pyung
Jung Hae Na sebagai Jae Young
Kang Gureum sebagai Na Yeon
Kim Ji Suk sebagai Yang Tae Bum
In Gyo Jin sebagai Im Soo Yong
Lee Mi Do sebagai Nam Jung Ah
Park Hae Mi sebagai Choi Gyung Ran
Kim Yeo Jin sebagai Park Sun Young
Choi Duk Moon sebagai Kim Byung Jae
Go Soo Hee sebagai Choi Hyun Mi
Gil Hae Yun sebagai Dirktur Lee

Rilis :
5 Oktober 2015

Episode :
15 Episode

Trailer Sassy, Go Go




Sekian informasi Sassy, Go Go dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Sassy Go Go"

Back To Top