Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Mr.Vampire (1985)

 Mr.Vampire

Sinopis Lengkap


Halo! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Mr.Vampire. Tentu bagi anak era 90-an pasti kenal dengan Film satu ini. Karena film bergenre horor komedi ini seringkali diputar ketika Sabtu Pagi. Film ini produseri oleh Sammo Hung, yap aktor laga terkenal dari Hongkong dengan ciri khas badan besarnya. Film ini rilis pada 7 November 1985.


Film Mr.Vampire ini menceritakan tentang seorang pendeta bernama Master Kau. Kau memiliki dua orang murid di tempat ia tinggal. Mereka biasa menangani prosesi pemakaman di desanya. Suatu hari ada seorang tuan tanah meminta Lam untuk menguburkan ayahnya yang meninggal dunia. Tentu saja pendeta Kau mau dan segera menguburkan jasad ayah dari tuan tanah tersebut.

Namun sebelum dikubur, Master Kau merasa ada sesuatu yang ganjil pada jasad orang itu. Benar saja tak lama setelah dikubur, jasad itu bangun dan berubah menjadi Vampir. Seluruh desa panik karena ada teror dari Vampir. Serta ada hantu wanita cantik yang selalu menggoda murid dari Master Kau. Mampukah Master Kau menyegel Vampir yang berkeliaran di desa tersebut ??

Sutradara :
Ricky Lau

Produser :
Sammo Hung

Pemain Mr.Vampire :
Lam Ching-ying sebagai Master Kau (九叔)
Ricky Hui sebagai Man-choi (文才), Kau's student
Chin Siu-ho sebagai Chau-sang (秋生), Kau's student
Moon Lee sebagai Ting-ting (婷婷), Master Yam's daughter
Huang Ha sebagai Master Yam (任老爺), 
Anthony Chan sebagai Priest Four Eyes (四目道長), 
Wong Siu-fung sebagai Jade (董小玉), a female ghost who seduces Chau-sang
Billy Lau sebagai Wai (阿威), the cowardly police inspector. He is also Ting-ting's cousin.
Yuen Biao sebagai a "hopping" corpse

Rilis :
7 November 1985

Trailer Mr.Vampire




Sekian informasi Mr. Vampire dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Mr.Vampire (1985)"

Back To Top