Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Blitz (2010)

 Blitz

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Blitz. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara Elliot Lester. Film ini dibintangi oleh aktor laga ternama Jason Statham. Bersama Paddy Considine dan Aidan Gillen menambah lengkap kesan film action ini. Film Blitz ini rilis pada 20 Mei 2011.



Film Blitz ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Tom Brant (Jason Statham). Bisa dibilang ia adalah polisi paling ekstrim di London Tenggara. Bukan hanya isapan jempol semata, ia seringkali menghakimi para kriminal dengan cara yang sangat sadis. Bisa jadi lebih sadis daripada para pelaku kejahatan itu sendiri. Tom melakukan hal itu karena angka tindak kriminal di sana sudah melampaui batas.

Sampai suatu hari, ada kasus yang sangat memukul pihak kepolisian. Para polisi mulai jatuh korban karena penjahat tersebut hanya mengincar aparat polisi saja. Para polisi langsung menyelidiki kasus tersebut termasuk juga Tom. Setelah terkumpul semua bukti, akhirnya bukti tersebut mengarah pada satu nama yaitu Barry Weiss (Aidan Gilden). Mampukah Tom dan polisi yang lain berhasil menangkap "Blitz" ? 

Sutradara :
Elliot Lester

Pemain :
Jason Statham sebagai Detective Sergeant Tom Brant
Paddy Considine sebagai Sergeant Porter Nash
Aidan Gillen sebagai Barry Weiss
David Morrissey sebagai Harold Dunlop
Zawe Ashton sebagai Police Constable Elizabeth Falls
Luke Evans sebagai Detective Inspector Craig Stokes
Mark Rylance sebagai Chief Inspector Bruce Roberts
Christina Cole sebagai Police Constable
Ned Dennehy sebagai Radnor
Steven Harwood-Brown sebagai John 'Metal' Wales

Rilis :
20 Mei 2011

Trailer Blitz




Sekian informasi tentang Blitz dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Blitz (2010)"

Back To Top