Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Shanghai Knights (2003)


Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Shanghai Knights Film bergenre komedi ini merupakan film garapan sutradara David Dobkin. Melanjutkan sekuel dari "Shanghai Noon" Film ini menampilkan 2 Super Bintang komedi ternama, Jackie Chan dan Owen Wilson. Yap Jackie Chan kita kenal dengan seni bela dirinya dibalut dengan komedi ringan, ditambah aksi konyol Owen Wilson menambah lengkap film ini. Film ini rilis pada 7 Februari 2003.

Film Shanghai Knights ini menceritakan tentang Chon (Jackie Chan) dan Roy (Owen Wilson) yang datang kembali ke Inggris dalam upayan menemukan pembunuh Ayahnya. Saudara perempuan Chon yaitu Lin (Fann Wong) juga ingin ikut mereka ke London namun dicegah oleh Chon. Lin merasa ada yang janggal di dalam keluarga kerajaan, namun tak ada satupun yang percaya padanya.

Namun tetap saja Lin berangkat ke London untuk mencari pembunuh ayahnya. Bukti-bukti dari Inspektur Scotland dan bocah 10 tahun membawa Roy dan Chon semakin dekat dengan pembunuh ayahnya. Sementara itu Roy dan Lin semakin akrab dan terlihat mulai jatuh hati satu sama lain. Chon yang menganggap Roy tidak pernah serius dengan adiknya berusaha menjauhkan mereka sama lain. Selain harus mencari pembunuhnya ayahnya, Chon juga harus menjaga adiknya dari para penjahat dan Roy si konyol. Mampukah Chon ??

Sutradara :
David Dobkin

Pemain Shanghai Knights :
Jackie Chan sebagai Chon Wang 
Owen Wilson sebagai Roy O'Bannon 
Aaron Johnson sebagai Charlie Chaplin
Aidan Gillen sebagai Lord Nelson Rathbone
Fann Wong sebagai Chon Lin
Donnie Yen sebagai Wu Chow
Tom Fisher sebagai Artie Doyle
Oliver Cotton sebagai Jack the Ripper
Kim Chan sebagai Chon Wang and Chon Lin's father
Gemma Jones sebagai Queen Victoria
Tom Wu sebagai Lead Boxer Liu
Kelly-Marie Kerr sebagai Clara
Constantine Gregory sebagai the Mayor of New York City

Rilis :
7 Februari 2003

Trailer Shanghai Knights




Sekian informasi tentang Shanghai Knights dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Shanghai Knights (2003)"

Back To Top