Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku (2015)

 Lily Bunga Terakhirku

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Lily Bung Terakhirku. Film bergenre Thriller ini merupakan karya perdana garapan sutradara Indra Birowo. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, sebut saja Baim Wong, Wulan Guritno dan pendatang baru Salvita DeCorte. Film ini rilis pada 3 September 2015.

Film Lily Bunga Terakhirku ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lily (Salvita De Corte) ia merupakan wanita panggilan yang biasa bekerja di rumah bordil yang dinaungi oleh Bunda (Wulan Guritno). Tempat tersebut merupakan tempat yang sangat terkenal, bahkan tak jarang artis dan pejabat juga kerap terlihat berada disana. 

Di lain sisi, ada penjual bunga yang sangat menyukai Lily dan ia bernama Tura (Baim Wong). Tura memiliki masa lalu yang kelam. Ibunya diperkosa oleh perampok yang masuk ke rumahnya. Ketika itu Tura masih kecil dan tidak dapat berbuat apa-apa. Tura selalu ingin membalas dendam kepada perampok itu dan menolong Lily. Namun sayang, Dendam Tura membuatnya menjadi pembunuh yang kejam. Ia membunuh semua klien Lily karena ia tahu Lily terpaksa melayani mereka.

Sutradara :
Indra Birowo

Pemain Lily Bunga Terakhirku :
Baim Wong sebagai Tura
Wulan Guritno sebagai Bunda
Salvita De Corte sebagai Lily

Rilis :
3 September 2015

Trailer Lily Bunga Terakhirku



Sekian sinopsis Lily Bunga Terakhirku dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Lily Bunga Terakhirku (2015)"

Back To Top