Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Si Cantik Dyesebel ANTV

 Si Cantik Dyesebel


Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Serial Si Cantik Dyesebel. Serial ini merupakan serial terbaru yang akan tayang di ANTV. Setelah sukses dengan Mahabrata dan Canzu & Hazalnya, ANTV kini mencoba menyuguhkan Serial asal Filipina ini. Serial Si Cantik Dyesebel ini rencananya akan hadir segera di ANTV.

Serial Si Cantik Dyesebel ini menceritakan tentang  seorang pangeran duyung bernama Tino (Albert Martinez). Tino  bertemu dengan Lucia (Dawn Zulueta) si gadis cantik dari desa nelayan. Tino sebagai Pangeran Duyung marah dengan manusia karena telah merusak laut. Ia pun bersumpah akan membalas dendam kepada manusia. Namun pandangan Tino terhadap manusia mulai berubah ketika ia melihat Lucia dan ayahnya sedang bertengkar kepada nelayan lain karena mereka menggunakan dinamit untuk menangkap ikan.

Dalam pertengkaran besar tersebut, Lucia beserta ayahnya terjatuh ke laut. Terlebih lagi Dinamit yang dimiliki oleh nelayan tersebut juga meledak. Tino tidak tinggal diam, ia menyelamatkan Lucia beserta ayahnya. Namun sayang ayah Lucia menjadi korban pada kejadian tersebut, Lucia kaget karena ia diselamatkan oleh duyung. Tino yang tak tega meninggalkan Lucia sendiri mulai mendekatinya.

Kejadian tersebut mulai terdengar di kerajaan duyung, Tino Sang Pangeran pun diusir dari Negri Duyung karena telah mendekati manusia. Namun Tino tak menyesal dan menikahi Lucia. Mereka berdua memiliki anak yang cantik bernama Beatriz. Kaki Beatriz akan berubah ketika terkena air laut. Masyarakat sekitar pun resah dengan kehadiran Beatriz yang dianggap siluman jahat. Demi kebaikan Beatriz sendiri Lucia melepaskan Beatriz ke Lautan luas.

Sutradara :
Don M. Cuaresma
Francis E. Pasion
Darnel Joy R. Villaflor
Jon S. Villarin

Pemain :
Anne Curtis sebagai Beatriz "Dyesebel" Reyes-Montilla
Gerald Anderson sebagai Alfredo "Fredo" Montilla
Sam Milby sebagai Liro
Andi Eigenmann sebagai Betty Reyes
Dawn Zulueta sebagai Lucia Reyes
Eula Valdez sebagai Reyna Dyangga
Ai-Ai de las Alas sebagai Banak
Zsa Zsa Padilla sebagai Elena "Ena" Villamayor-Montilla
Gabby Concepcion sebagai Dante Montilla
Gina PareƱo sebagai Stella Villamayor

Trailer Si Cantik Dyesebel




Sekian informasi tentang Si Cantik Dyesebel dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Si Cantik Dyesebel ANTV"

Back To Top