Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Town (2010)

 The Town

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Town. Film bergenre Crime Drama ini merupakan film garapan sutradara Ben Affleck. Selain menjadi sutradara, ia juga berperan sebagai pemain juga bersama dengan Jeremy Renner, Blake Lively, Chris Cooper dan Jon Hamm. Film ini rilis pada 8 September 2010.

Film The Town ini menceritkan tentang seorang perampok bernama Doug MacRay (Ben Affleck). Ia memiliki hobby bermain Hockey, namun ia kerap gagal untuk menjadi pemain profesional. Lain halnya dengan merampok, Ia selalu sukses dalam merampok Bank tanpa ada hambatan. Bersama tiga orang temannya, mereka selalu menjalankan aksinya dengan profesional.

Agen FBI bernama Adam Frawler (Jon Hamm) sangat terobsesi untuk menangkap para perampok tersebut. Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, pepatah ini mungkin cocok dengan kejadian yang dialami Doug pada perampokan kali ini. Ketika melakukan perampokan, Doug menyandera Manajer Bank Cantik bernama Claire Kessey (Rebecca Hall). Mereka berhasil lari dengan melepaskan Claire sebagai sandera. Namun sayang Doug sangat jatuh cinta padanya dan berusaha mengenal lebih dekat dengan Claire.

Sutradara :
Ben Affleck

Pemain The Town :
Ben Affleck sebagai Douglas "Doug" MacRay
Rebecca Hall sebagai Claire Keesey
Jon Hamm sebagai FBI Special Agent Adam Frawley
Jeremy Renner sebagai James "Jem" Coughlin
Blake Lively sebagai Krista "Kris" Coughlin
Chris Cooper sebagai Stephen MacRay
Pete Postlethwaite sebagai Fergus "Fergie" Colm
Slaine sebagai Albert "Gloansy" Magloan
Owen Burke sebagai Desmond "Dez" Elden
Titus Welliver sebagai Officer Dino Ciampa
Dennis McLaughlin sebagai Rusty
Brian Scannell sebagai Henry
Isaac Bordoy sebagai Alex Colazzo
Jack Neary sebagai Arnold Washton
Edward O'Keefe sebagai Morton Previt
Victor Garber sebagai David

Rilis :
8 September 2010

Trailer The Town



Sekian informasi tentang The Town dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Town (2010)"

Back To Top