Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Ganteng Ganteng Serigala Returns SCTV

Ganteng Ganteng Serigala Returns

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang serial Ganteng Ganteng Serigala Returns. Yap! Karena permintaan penggemar dan pecinta serial ini yang membludak, SCTV akan segera menayangkan sekuel kedua dari Serial terlaris SCTV. Masih dibintangi oleh Aliando, Prilly, Jessica Milla dan Kevin Julio.  Rencananya Sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns ini akan tayang pada 5 Oktober 2015.

Serial Ganteng Ganteng Serigala Returns ini masih akan menceritakan tentang kehidupan antara 3 jenis makhluk yang berbeda yaitu Manusia , Keluarga Vampire dan Keluarga Serigala. Mereka akan kembali berkumpul dengan beberapa konflik baru dan masih dibumbui kisah cinta, persahabatan dan loyalitas terhadap kaumnya. 

Namun sayang, sepertinya Ricky Harun tidak akan tampil dalam GGS return karena kesibukannya bermain dalam Sinetron "Pangeran" yang juga tayang di SCTV. Akan hadir pula pemain baru bernama Pamela Bowie yang menggantikan peran Dahlia Poland di serial GGS Return ini. Tentu saja para penggemar akan penasaran dan antusian untuk menunggu hadirnya serial ini. Kita nantikan saja akting Aliando dan Prilly dalam GGS Returns ini yang akan tayang pada 5 Oktober 2015.

Sutradara :
Findo Purwono

Pemain Ganteng Ganteng Serigala Returns SCTV
Jessica Mila
Kevin Julio
Aliando Syarief
Prilly Latuconsina
Pamela Bowie
Michelle Joan
Dicky Muhammad Prasetya

Jam Tayang :
5 Oktober 2015, SCTV

Trailer Ganteng Ganteng Serigala Returns




Sekian informasi tentang Ganteng Ganteng Serigala Returns dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial Ganteng Ganteng Serigala Returns SCTV"

Back To Top