Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Wreck It Ralph (2012)

 Wreck It Ralph

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Wreck It Ralph. Film bergenre animasi ini merupakan film garapan sutradara Rich Moore. Pengisi suara dalam film ini adalah John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer dan Jane Lynch. Film ini rilis pada 29 Oktober 2012 silam. 


Film Wreck it Ralph ini menceritakan tentang seorang tokoh penjahat dalam permainan ding-dong Fix It Felix,Jr bernama Ralph. Ia memiliki badan yang besar dan kuat serta menjadi penjahat dalam game ini. Sementara itu Felix adalah pahlawan di Game ini. Mereka selalu bersama di game ding-dong ini selama 30 tahun.

Tahun demi tahun berganti, 30 tahun menjadi penjahat membuat Ralph bosan. Karena hanya Felix lah yang selalu dapat perhatian dikarenakan ia adalah karakter baik dalam game Fix It Felix,Jr. Ralph yang tidak dihargai di gamenya sendiri memutuskan untuk keluar dari game Fix It Felix,Jr. Ia masuk ke dalam game lain dan berusaha mendapatkan medali pahlawan. Tujuannya hanya satu, agar ia bisa dihargai oleh karakter lainnya. Namun sayang, ambisi Ralph membuat game lain terancam. Keluar masuk ke dalam game lain membuat keseimbangan game lain mulai rusak.

Sutradara :
Rich Moore

Pengisi Suara Wreck It Ralph :
John C. Reilly sebagai Wreck-It Ralph
Sarah Silverman sebagai Vanellope von Schweetz
Jack McBrayer sebagai Fix-It Felix, Jr.
Jane Lynch sebagai Sersan  Tamora Jean Calhoun
Alan Tudyk sebagai King Candy
Mindy Kaling sebagai Taffyta Muttonfudge
Joe Lo Truglio sebagai Markowski
Ed O'Neill sebagai Mr. Stan Litwak
Dennis Haysbert sebagai Jendral  Hologram
Adam Carolla sebagai Wynnchel
Horatio Sanz sebagai Duncan
Rich Moore sebagai Sour Bill

Rilis :
29 Oktober 2012

Trailer Wreck It Ralph




Sekian informasi tentang Wreck It Ralph dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Wreck It Ralph (2012)"

Back To Top