Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Behind Enemy Lines (2001)

 Behind Enemy Lines

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Behind Enemy Lines. Film bergenre action ini merupakan film garapan sutradara John Moore. Film ini dibintang oleh aktor Owen Wilson dan Gene Hackman. Film ini rilis pada 30 November 2001.

Film Behind Enemy Lines ini menceritakan tentang misi perdamaian yang dilakukan oleh NATO. Misi ini dilakukan di perbatasan Bosnia pada tahun 1995 silam. Letnan Chris Burnett (Owen Wilson) dan Seorang Pilot bernama Jeremy Stackhouse (Gabriel Macht) berada di kapal di laut lepas. Letnan Chris sedang melakukan operasi pengintaian di suatu daerah yang mencurigakan.

Ia curiga dengan tempat itu karena banyak sekali aktivitas yang janggal di tempat tersebut. Ketika ia sedang melakukan pengintaian, Ia melihat dengan mata kepala sendiri jika beberapa orang sedang melakukan penguburan masal. Musuh yang mengetahui jika ada penyusup segera melakukan tindakan. Mereka menembak jatuh pesawat Letnan Chris. Beruntung ia masih selamat dan hidup, namun para penjahat tersebut masih mencari Letnan Chris. Mampukah Chris selamat dari maut ??

Sutradara :
John Moore

Pemain Behind Enemy Lines :
Owen Wilson sebagai  Chris "Longhorn" Burnett
Gene Hackman sebagai Leslie McMahon Reigart
Gabriel Macht sebagai Jeremy "Smoke" Stackhouse
Charles Malik Whitfield sebagai Glen Rodway, USMC
David Keith sebagai Tom O'Malley
Olek Krupa sebagai Miroslav Lokar
Joaquim de Almeida sebagai Juan Miguel Piquet
Vladimir Mashkov sebagai Sasha
Marko Igonda sebagai Viktor Bazda
Eyal Podell sebagai Kennedy
Geoffrey Pierson sebagai Donnelly
Aernout Van Lynden sebagai Aernout

Rilis :
30 November 2001

Trailer Behind Enemy Lines




Sekian informasi tentang Behind Enemy Lines dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Behind Enemy Lines (2001)"

Back To Top