Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Urban Justice (2007)

 Urban Justice

Sinopsis Film


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Urban Justice. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara Don E. Fauntleroy. Film ini dibintangi oleh aktor laga legendaris Steven Seagal. Bersama dengan Eddie Griffin, Carmen Serano dan Danny Trejo menambah lengkap adegan action pada film ini. Film ini rilis 13 November 2007.


Film Urban Justice ini menceritakan tentang seorang bernama Max Ballester (Cory Hart). Ia merupakan seorang polisi muda yang sedang berapi-api dalam menjalankan semua misinya. Namun sayang, karena suatu kasus ia tewas dan menjadi korban dalam kasus tersebut. Pembunuhan Max tersebut sangat tertutup, bahkan si pembunuh tidak menjadi tersangka dan diragukan juga jika ia yang membunuh. 

Sang Ayah bernama Simon Ballester (Steven Seagal) tidak senang dengan kasus anaknya yang di biarkan terbengkalai. Simon sendiri merupakan mantan agen di pemerintahan yang mempunyai nama besar. Lelah dengan kepolisian yang terkesan lamban, Simon akhirnya memutuskan untuk menangani sendiri kasus ini dengan sisa-sisa kemampuannya. Mampukah Simon mengungkap kasus pembunuhan anaknya ?

Sutradara :
Don E.Fauntleroy

Pemain Urban Justice :
Steven Seagal sebagai Simon Ballister
Eddie Griffin sebagai Armand Tucker
Carmen Serano sebagai Alice Park
Cory Hart sebagai Max Ballister
Liezl Carstens sebagai Linda
Kirk B. R. Woller sebagai Frank Shaw
Mary Evans sebagai Irene
Al Staggs sebagai Priest
Jade Yorker sebagai Gary Middleton
Jermaine Washington sebagai Rasheed
Brian Lucero sebagai Benny
Danny Trejo sebagai El Chivo
Diego Lopez sebagai Winston
Grady McCardell sebagai Dwight Morris

Rilis :
13 November 2007

Trailer Urban Justice




Sekian informasi tentang Urban Justice dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Urban Justice (2007)"

Back To Top