Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Chinese Zodiac (2012)

 Chinese Zodiac

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Chinese Zodiac. Film bergenre Action ini merupakan film yang disutradarai dan dimainkan oleh Jackie Chan. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan, Kwong Sang-Woo, Liao Fan dan Oliver Platt. Film ini rilis pada 20 Desember 2012 silam.

Film Chinese Zodiac ini menceritakan tentang keberadaan Patung Perunggu kepala hewan yang mewakili 12 Zodiac dari China. Satu persatu patung tersebut mulai muncul kembali setelah diberitakan hilang. Namun sayang kemunculan patung tersebut berada di dalam pelelangan yang akan di lelang kembali dengan harga yang mahal.

Seorang pengusaha sekaligus kolektor barang antik bernama Lawrence Morgan (Oliver Platt) tertarik dengan patung tersebut. Maka Lawrence memberikan tugas kepada JC (Jackie Chan) untuk mencari sisa patung yang masih hilang. JC terkenal dengan kepiawaiannya dalam mencari barang kuno. Ia bersama timnya berusaha mencari patung tersebut bagaimanapun caranya.

Sutradara :
Jackie Chan

Pemain Chinese Zodiac :
Jackie Chan sebagai JC a.k.a. Martin
Kwon Sang-woo sebagai Simon
Liao Fan sebagai David
Helen Yao sebagai Coco
Zhang Lanxin sebagai Bonnie
Laura Weissbecker sebagai Catherine de Sichel
Jonathan Lee sebagai Jonathan Lee
Vincent Sze sebagai Michael Morgan
Alaa Safi sebagai Vulture
Pierre Bourdaud sebagai Pirate
Emmanuel Lanzi sebagai Henchman
Rosario Amadeo sebagai Pierre
Pierre-Benoist Varoclier sebagai Léon
Wilson Chen sebagai Wu Qing
Ken Lo sebagai Pirate Chief
Oliver Platt sebagai Lawrence Morgan

Rilis :
20 Desember 2012

Trailer Chinese Zodiac




Sekian informasi tentang Chinese Zodiac dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Chinese Zodiac (2012)"

Back To Top