Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Cobra (1986)

 Cobra

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Cobra. Film bergenre Action ini merupakan film garapan sutradara George P. Cosmatos. Film ini dibintangi oleh bintang laga ternama Sylvester Stallone. Film lawas ini rilis pada 23 Mei 1986.

Film Cobra ini menceritakan tentang sebuah kelompok perampok dengan nama “Night Slasher”. Mereka semua melakukan sebuah perampokan sadis, Bukan hanya mengambil barang-barang namun merkea juga membunuh para korban dengan sadis. Pada suatu hari Night Slasher merampok toko makanan dan menculik orang untuk di jadikan Sandera.

Seorang Letnan bernama Marian Cobretti (Sylvester Stallone) berusaha menyelamatkan sandera dari perampok tersebut. Sang letnan pun berhasil menyelamatkannya, namun sayang setelah kejadian tersebut  aksi perampokan makin marak terjadi. Ingrid Knutsen (Brigitte Nielsen) yang merupakan saksi pembunuhan mencoba lari dari para perampok tersebut karena takut di bunuh. Letnan Marian mencoba menenangkan Ingrid dan berusaha melindunginya. Namun sebagai balasannya, Ingrid harus memberitahu semua hal yang ia ketahui tentang Kelompok Night Slasher.

Sutradara :
George P.Cosmatos

Pemain Cobra :
Sylvester Stallone sebagai Letnan Marion 'Cobra' Cobretti
Brigitte Nielsen sebagai Ingrid Knudsen
Reni Santoni sebagai Sersan Tony Gonzales
Andrew Robinson sebagai Monte
Brian Thompson sebagai Slasher
John Herzfeld sebagai Cho
Lee Garlington sebagai Nancy Stalk
Art LaFleur sebagai Sears
Val Avery sebagai Halliwell
David Rasche sebagai Dan
Nick Angotti sebagai Prodski

Rilis :
23 Mei 1986

Trailer Cobra




Sekian informasi tentang Cobra dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Cobra (1986)"

Back To Top