Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Crimson Peak (2015)

 Crimson Peak

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Crimson Peak. Film bergenre Romance Horror ini merupakan film garapan sutradara ternama Guilermo Del Toro. Film ini dibintangi aktor yang menjadi Loki dalam "Avengers". Yap! Tom Hiddleston! Ditemani aktris cantik Mia Wasiowska semakin lengkap kombinasi keduanya dalam film kali ini. Film Crimson Peak ini rilis pada 16 Oktober 2015.

Film Crimson Peak ini menceritakan tentang kehidupan dengan latar abad ke-19. Ada seorang perempuan bernama Edith Cushing (Mia Wasiowska). Edith berusaha lari dara tragedi masa kecilnya. Ia dihadapkan dengan dua pilihan, ia harus memilih calon suami antara teman kecilnya bernama Dr.Alan McMichael (Charlie Hunnam) atau Lelaki Aristokrat bernama Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston).

Akhirnya Edith memutuskan memilih Sir Thomas Sharpe untuk tinggal bersama. Mereka tinggal di sebuah kastil tua milik Sharpe. Namun belakangan ini Edith merasa ada yang janggal dengan keluarga Sharpe. Selain Kastil Tua ini sendiri yang agak menyeramkan ada juga adik Sharpe bernama Lady Lucille (Jessica Chastain) yang selalu bertingkah aneh. Apakah rahasia yang disimpan keluarga Sharpe ??

Sutradara :
Guilermo Del Toro

Pemain Crimson Peak :
Mia Wasikowska sebagai Edith Cushing
Sofia Wells sebagai young Edith
Jessica Chastain sebagai Lady Lucille Sharpe
Tom Hiddleston sebagai Sir Thomas Sharpe
Charlie Hunnam sebagai Dr. Alan McMichael
Jim Beaver sebagai Carter Cushing
Emily Coutts sebagai Eunice McMichael
Matia Jackett sebagai young Eunice
Leslie Hope sebagai Mrs. McMichael
Burn Gorman sebagai Holly
Laura Waddell sebagai Pamela Upton

Rilis :
16 Oktober 2015

Trailer Crimson Peak




Sekian informasi tentang Crimson Peak dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Crimson Peak (2015)"

Back To Top