Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Naga Bangor Teaaa! MNCTV

 Sinetron Naga Bangor Teaaa!

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Sinetron Naga Bangor Teaaa! Sinetron baru ini rencananya akan hadir di MNCTV setiap hari Pukul 20.30 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Josh Sitompul, Eddi Brokoli, Yati Surachman dan Erwin Moron. Sinetron ini rilis pada Rabu 7 Oktober 2015, Pukul 20.30 WIB.


Sinetron Naga Bangor Teaaa! ini menceritakan tentang kelompok Genk berasal dari Bandung yang bernama Naga. Geng tersebut dipimpin oleh ketua bernama NAGA BANGOR alias Naga Sudrajat. Gank tersebut disegani di seluruh kawasan Bandung. Kata "Naga" sangat menakutkan disana, sampai-sampai orang bisa lari terbirit-birit hanya mendengarnya.

Namun, semua itu berbanding terbalik dengan kenyataannya. Sang Ketua Naga ternyata adalah anak yang santun, ramah serta sangat sopan terhadap Ambuhnya. Naga berfikir jika ia durhaka terhadap Ambuhnya maka ia tidak akan masuk surga. Nah, jika Surga ada di telapak kaki pak RW tentu saja Naga akan patuh terhadap pak RW. Semua anak buah Naga menerima keputusan tersebut dan menghormatinya. Tak jarang pula ketika Gengnya sedang bertempur Naga tiba-tiba saja menghilang, karena ia dipanggil Ambuhnya untuk ngulek sambel. Lucu bukan ?? Nantikan Sinetron Naga Bangor Teaaa! Rabu, 7 Oktober 2015 Setiap hari Pukul 20.30 WIB!

Jam Tayang :
Setiap Hari Pukul 20.30 WIB, 7 Oktober 2015 di MNCTV

Trailer Naga Bangor Teaaa!




Sekian informasi tentang Naga Bangor Teaaa! dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Naga Bangor Teaaa! MNCTV"

Back To Top