Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)

 Kukejar Cinta ke Negeri Cina

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina. Film bergenre Drama Romance ini merupakan film garapan sutradara Fajar Bustomi. Film ini di bintangi oleh artis-artis ternama seperti Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Mithu Nisar, Jaja Mihardja, Meriam Belina bahkan ada komikus juga yaitu Ernest Prakasa dan Kemal Pahlevi. Film ini rilis pada 4 Desember 2014.

Film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina menceritakan tentang seorang Mahasiswa bernama Imam (Adipati Dolken). Ia adalah seorang mahasiswa abadi yang telah bertahun-tahun kuliah dan tidak lulus-lulus. Memiliki nama yang sangat islami namun nyaris tidak pernah melakukan kegiatan islam sama sekali. Kekasihnya bernama Widya (Nina Zatulini) adalah adik kelasnya, mereka berpacaran sudah lebih dari 4 tahun.

Namun sayang, Widya kini telah lulus dan telah bekerja sebagai pegawai kantoran. Widya tidak sabar dengan Imam karena belum kunjung lulus juga, sementara Imam kesal dengan Widya karena berpakaian seksi di kantornya. Ketika Imam menemani temannya Billy (Ernest Prakasa) ke klenteng, ia bertemu dengan wanita muslimah bernama Chen Jia Li (Eriska Rein). Ia adalah wanita muslim dari China yang berlibur ke Indonesia. 

Imam jatuh hati pada Jia Li pada pandangan pertama karena Hijabnya. Ia pun rela memutuskan Widya dan berusaha mengungkapkan perasaannya pada Jia Li. Namun sayang, ketika hendak ingin menyampaikan pesannya Jia Li sudah kembali ke China. Tidak ingin menyesal seumur hidup, Imam dan temannya berangkat ke China untuk mengutarakan cintanya. Apakah Imam berhasil mendapatkan cinta Jia Li ?? Bagaimana nasib Widya yang ternyata masih mencintai Imam ??

Sutradara :
Fajar Bustomi

Pemain Kukejar Cinta ke Negeri Cina :
Adipati Dolken sebagai Imam Fadli
Nina Zatulini sebagai Widya
Eriska Rein sebagai Chen Jia Li
Mithu Nisa sebagai Ma Fu Hsien
Ernest Prakasa sebagai Billy

Rilis :
4 Desember 2014

Trailer Kukejar Cinta ke Negeri Cina




Sekian informasi tentang Kukejar Cinta ke Negeri Cina dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014)"

Back To Top