Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Spotlight (2015)

 Spotlight

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Spotlight. Film bergenre drama ini merupakan film garapan sutradara Tom McCarthy. Film ini dibintangi oleh aktor Mark Ruffalo, Michael Keaton, Liev Schreiber dan John Slattery. Ditemani artis cantik Rachel McAdams makin lengkap drama yang ditampilkan pada film ini. Film ini rilis pada 6 November 2015.

Film Spotlight ini menceritakan tentang kisah nyata tentang koran lokal The Boston Globe. The Boston Globe adalah koran harian lokal di Amerika Serikat. Pada saat tersebut, The Boston Globe mengungkap kejadian besar skandal penganiayaan anak di Boston. 

Harian Boston Globe mendapatkan penghargaan Pulitzer berkat liputan tentang penganiayaan anak tersebut. Bukan hanya itu, The Boston Globe juga menutup-nutupi kejadian di dalam keuskupan Katholik. Hal itu membuat cemas Gereja Katholik sampai ke akar-akarnya. 

Sutradara :
Tom McCarthy

Pemain Film Spotlight :
Mark Ruffalo sebagai Michael Rezendes
Michael Keaton sebagai Walter "Robby" Robinson
Rachel McAdams sebagai Sacha Pfeiffer
Brian d'Arcy James sebagai Matt Carroll
Gene Amoroso sebagai Steve Kurkjian
John Slattery sebagai Ben Bradlee Jr.
Liev Schreiber sebagai Marty Baron.

Rilis :
6 November 2015

Trailer Spotlight



Sekian informasi tentang Spotlight dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Spotlight (2015)"

Back To Top