Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Ragnarok (2013)

 Ragnarok

Sinopsis Lengkap


Selamat Pagi!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Ragnarok. Film bergenre Action ini merupakan film dari Norwegia. Film ini digarap oleh sutradara Mikel Braenne Sandemose. Film ini dibintangi oleh Pal Sverre Valheim, Hagen, Bjorn Sundquist, Nicolai Cleve Broch. Film ini rilis pada 30 Agustus 2013.

Film Ragnarok ini menceritakan tentang seorang arkelog bernama Sigurd Svenssen. Arkeolog muda tersebut ingin berusaha memecahkan misteri dari Kapal Oseberg Viking yang terkenal. Yap! Kapal Viking yang dimaksud adalah kapal dari bangsa Viking yang terkenal memakai topi bertanduk. Pastinya Sigurd memiliki motif lain selain ingin mengungkap misteri kapal itu, ia ingin mengungkap juga kisah Legenda Norway Ragnarok.

Menurut Legenda Norway setempat, Ragnarok adalah Ular Raksasa. Tentu saja Sigurd tidak sendirian dalam misi ini. Ia ditemani oleh temannya Allan. Mereka berusaha mencari Ragnarok bermodalkan "Rune" yang akan menjadi map untuk mereka. Akhirnya mereka sampai di daerah tak berpenghuni perbatasan Norwegia dan Russia. Daerah yang tak pernah di huni siapapun selama bertahun-tahun.

Sutradara :
Mikel Braenne Sandermose

Pemain :

Pål Sverre Valheim Hagen sebagai Arkeolog Sigurd Svensen
Nicolai Cleve Broch sebagai archaeologist Allan
Bjørn Sundquist sebagai the tour guide Leif
Sofia Helin sebagai Elisabeth
Maria Annette Tanderø Berglyd sebagai Adik Sigurdr Ragnhild
Julian Podolski sebagai Anak Sigurd Brage
Jens Hultén sebagai Raja Viking
Terje Strømdahl sebagai the museum director
Vera Rudi sebagai Åsa

Rilis :
30 Agustus 2013

Trailer Ragnarok



Sekian sinopsis Ragnarok dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Ragnarok (2013)"

Back To Top