Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Victor Frankenstein (2015)

 Victor Frankenstein

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Victor Frankenstein. Film bergenre Horror ini merupakan film garapan sutradara Paul McGuigan. Film ini dibintangi oleh 2 aktor beken ternama, sebut saja Daniel Radcliffe (Harry Potter) dan James McAvoy (X-Men). Film ini merupakan film adaptasi dari Novel karangan Mary Shelley. Film ini rencananya rilis pada 25 November 2015.

Film Victor Frankenstein ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Igor (Daniel Radcliffe). Ia merupakan asisten muda dan berteman dekat dengan Mahasiswa cerdas dari kedokteran bernama Victor Von Frankenstein (James McAvoy). 

Igor dan Victor melakukan percobaan dan eksperimen "Gila". Bagaimana tidak, mereka berusaha menciptakan manusia buatan dengan cara menyatukan organ-organ dari manusia yang telah mati. Ide mereka ini sempat ditentang banyak orang namun mereka berdua tetap menjalankan ide gila tersebut. Akhirnya, mereka berdua berhasil dan menjadi saksi dari kebangkitan Frankenstein. 

Sutradara :
Paul McGuigan

Pemain Victor Frankenstein :
Daniel Radcliffe sebagai Igor
James McAvoy sebagai Victor Frankenstein
Jessica Brown Findlay sebagai Lorelei
Andrew Scott sebagai Roderick Turpin
Charles Dance
Mark Gatiss sebagai Dettweiler
Callum Turner sebagai Alistair
Noah Emmerich
Daniel Mays sebagai Barnaby

Rilis :
25 November 2015

Trailer Victor Frankenstein




Sekian informasi tentang Victor Frankenstein dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Victor Frankenstein (2015)"

Back To Top