Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011)

 Battle : Los Angeles

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Battle : Los Angeles. Film bergenre Sci-Fi ini merupakan film garapan sutradara Jonathan Liebesman. Film ini dibintang oleh Aaron Eckhart, Michelle Rodriguez, Ramon Rodriguez, Bridget Moynahan dan Ne-Yo. Film ini rilis pada 8 Maret 2011.

Film Battle : Los Angeles ini menceritakan tentang invasi Alien ke Bumi. Para Alien ini sebelumnya mengumpulkan semua data yang diperlukan untuk rencana besarnya menguasai bumi. Dan pada akhirnya para Alien tersebut melakukan invasi besar-besaran ke bumi. Para manusia tak dapat bertahan dari serangan tersebut karena teknologi yang dimiliki alien lebih canggih.

Hanya satu kota yang tersisa yaitu Los Angeles. Mungkin tak lama lagi kota tersebut juga akan hanya menjadi kenangan dan peradaban manusia lenyap dari muka bumi. Para tentara dengan sekuat tenaga berusaha mempertahankan Kota Los Angeles ini dari sergapan para Alien. Harapan satu-satunya manusia di bumi hanyalah kota ini, mampukah para manusia bertahan ??

Sutradara :
Jonathan Liebesman

Pemain Battle : Los Angeles :
Aaron Eckhart
Michelle Rodriguez
Ramon Rodriguez
Bridget Moynahan
Ne-Yo

Rilis :
8 Maret 2011

Trailer Battle : Los Angeles




Sekian informasi tentang Battle : Los Angeles dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011)"

Back To Top