Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Hangover Part 2

 The Hangover Part 2

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Hangover Part 2. Film bergenre komedi ini merupakan sekuel dari Trilogy The Hangover. Film ini merupakan film garapan sutradara Todd Phillips. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Ken Jeong, Justin Bartha dan Jeffrey Tambor. Film ini rilis pada 26 Mei 2011.

Film The Hangover Part 2 ini menceritakan tentang rencana pernikahan Stu (Ed Helms). Dan tentu saja, jika ada orang menikah pasti akan ada "Pesta Bujang". Namun Stu tidak menginginkan pestanya rusak seperti halnya Pesta Doug (Justin Bartha) yang dulu. Kejadian di Vegas yang lalu membuat Stu resah dan tidak tenang.

Namun pernikahan harus tetap berjalan, Stu memutuskan untuk melakukan pesta di Bangkok, Thailand. Ia berharap kejadian di Vegas tidak terulang kembali. Akhirnya mereka setuju hanya merayakan pestanya dengan minum saja. Namun semua tak seperti yang diduga, pesta yang diharapkan aman terkendali menjadi pesta yang sangat mencekam bagi Stu. Apakah yang terjadi pada mereka semua ??

Sutradara :
Todd Phillips

Pemain The Hangover Part 2 :
Bradley Cooper sebagai Phil Wenneck
Ed Helms sebagai Dr. Stuart "Stu" Price
Zach Galifianakis sebagai Alan Garner
Justin Bartha sebagai Doug Billings
Ken Jeong sebagai Leslie Chow
Jeffrey Tambor sebagai Sid Garner
Jamie Chung sebagai Lauren, Stu's fiancée
Bryan Callen sebagai Samir, a strip club owner in Bangkok
Mason Lee sebagai Teddy, Lauren's brother
Paul Giamatti sebagai Kingsley, an undercover Interpol agent
Sasha Barrese sebagai Tracy Billings, Doug's wife

Rilis :
26 Mei 2011

Trailer The Hangover Part 2



Sekian informasi tentang The Hangover Part 2 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Hangover Part 2"

Back To Top