Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Single (2015)

 Single Raditya Dika

Sinopsis Lengkap


Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Single. Film bergenre Drama Komedi ini merupakan film garapan sutradara Raditya Dika. Lagi dan lagi Raditya Dika kembali menjadi Sutradara, Penulis dan Pemain dalam film ini. Entah karena ia multitalent bisa menghandle banyak job atau karena kurang budget, hahaha :p. Film ini dibintangi oleh beberapa teman komediannya, sebut saja Babe Cabita dan Panji Pragiwaksono. Serta artis cantik Annisa Rawles membuat film ini semakin berwarna. Film ini rencananya rilis pada  17 Desember 2015.

Film Single ini menceritakan tentang seorang bernama Ebi (Raditya Dika). Ia adalah seorang anak muda yang belum juga mendapatkan pekerjaan. Bahkan setiap Ibunya datang ke Jakarta, ia masih saja meminta uang jajan pada ibunya. Yang lebih parahnya, Ebi juga jomblo sedari lahir alias jomblo akut. Setiap ada kesempatan untuk dekat dengan cewek, ia selalu ditolak mentah-mentah.

Suatu hari, adik Ebi mengumumkan bahwa ia akan menikah. Nah, disitu ia mulai gundah dan berusaha mencari pasangan untuk menyelamatkan dirinya dari omelan ibunya. Ia pun meminta tolong kepada dua teman kosanya yang bernama Wawan (Pandji Pragiwaksono) dan Viktor (Babe Cabita) untuk mencarikannya pasangan. Satu persatu ia bertemu dengan cewek yang cantik-cantik namun selalu gagal.

Dan akhirnya ia bertemu dengan Angel (Annisa Rawles), gadis cantik yang baru tinggal di kosannya Ebi. Tak perlu waktu lama Ebi jatuh cinta pada Angel. Ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul seorang "Kakak ketemu Gede" dari Angel dalam dunia mereka yang bernama Joe (Chandra Liow). Dan ternyata Joe juga memendam perasaan yang sama pada Angel. Jadi siapakah yang berhak mendapatkan cinta Angel nantinya ?? saksikan di Bioskop kesayangan anda!!

Sutradara :
Raditya Dika

Pemain Single :
Raditya Dika
Annisa Rawles
Pandji Pragiwaksono
Babe Cabita
Chandra Liow
Dede Yusuf
Dewi Hughes
Pevita Pearce

Rilis :
17 Desember 2015

Trailer Single




Sekian informasi tentang Single dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Single (2015)"

Back To Top