Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Pacarku dari Langit SCTV

 Pacarku dari Langit

Sinopsis Lengkap



Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang sinetron Pacarku Dari Langit. Sinetron ini merupakan sinetron terbaru yang tayang di SCTV dan menggantikan "High School Love Story". Sinetron ini dibintangi oleh Randy Martin, Nadya Arina dan Bio One. Sinetron ini rencananya tayang pada 2 November 2015 Pukul 16.30 WIB.

Sinetron Pacarku dari Langit ini menceritakan tentang Mars bersama Kaesa (Nadya Arina) dan Shaga (Bio One). Mereka datang ke bumi dari planet Zamuth. Awalnya mereka merasa canggung dan aneh dengan kehidupan di bumi hingga ia mulai belajar beradaptasi dan mempelajari tentang manusia. Ternyata manusia memiliki beragam perasaan seperti jatuh cinta, sakit hati, kebahagiaan dan kesedihan. 


Sampai-sampai Mars mulai jatuh cinta kepada Venus (Ina Marika) dan Kaesa mulai menyukai Enjo, namun Shaga yang dari dulu suka pada Kaesa tetap menyimpan perasaannya. Sampai suatu saat, Andika sudah mulai mengetahui dari mana asal-usul mereka. Andika berusaha melaporkan mereka ke badan Antariksa Swasta. Mars mengajak Kaesa dan Shaga untuk segera pulang kembali planet mereka, namun syarat mereka kembali ke planet Zamuth harus menggunakan Kalung Ballien yang ternyata hilang.

Pemain Pacarku dari Langit :

Randy Martin sebagai Mars
Ina Marika sebagai Venus
Nadya Arina sebagai Kaesa
Bio One sebagai Shaga
Bedu

Della Puspita

Jam Tayang :
Mulai 2 November 2015 Pukul 16.30 WIB.

Trailer Pacarku dari Langit


Sekian informasi tentang Pacarku dari Langit dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Pacarku dari Langit SCTV"

Back To Top