Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama My Love From The Star (2013)

 My love

Sinopsis Lengkap


Drama My Love From The Star ini merupakan drama korea yang disutradarai oleh Jang Tae-Yo. Drama bergenre romance ini dibintangi oleh aktris cantik Jun Ji-Hyun dan aktor tampan Kim So-Hyun yang bermain di Dream High (lihat juga Dream High). Drama ini rilis pada 18 Desember 2013


Drama ini menceritakan tentang Alien bernama Do Min Joon (Kim So-Hyun) yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu pada Dinasti Joseon. Do Min Joon memiliki penampilan sempurna dan memiliki beberapa kelebihan seperti menghentikan waktu, pendengaran super, tidak bisa tua dan penglihatan tembus pandang. Do Min Joon selalu sinis terhadap manusia, tetapi ia jatuh cinta terhadap Cheon Song-Yi. Gadis kecil Song-Yi mati demi menyelamatkan Min Joon. Setelah kematiaannya, Min Joon menunggu berabad2 untuk kembali pulang ke planetnya. 400 tahun kemudian, Min Joon bertemu dengan Song-Yi yang sangat mirip dengan yang menyelamatkannya 400 tahun lalu.

Sutradara :
Jang Tae-Yo

Pemain :
Jun Ji-Hyun, Kim So-Hyun

Rilis :
18 Desember 2013

Durasi : 
70 Menit/ Episode

Episode :
21 Episode

Trailer My Love From The Star




Sekian sinopsis My Love From The Star dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama My Love From The Star (2013)"

Back To Top