Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Minions (2015)

 Minion

Sinopsis Lengkap


Film Minions ini merupakan film animasi garapan Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film animasi komedi ini sangat cocok ditonton oleh semua kalangan. Di film ini aktris cantik Sandra Bullock akan mengisi suara dari "Scarlet Overkill". Film ini rencananya akan rilis tanggal 10 Juli 2015.

Film ini menceritakan tentang petualangan 3 minions kecil Kevin,Stuart dan Bob mencari boss yang layak. Kisah ini dimulai pada tahun 1968 , 42 tahun B.G (Before Gru). Kevin mempunyai rencana untuk mencari boss kejahatan yang baru bersama Stuart dan Bob. Perjalanan trio ini akhirnya membawa mereka ke Boss yang sangat potensial, Scarlet Overkill yaitu Pejahat Super Wanita pertama di dunia. Perjalanan mereka dimulai dari Antartika  ke New York pada tahun 1960 dan berakhir di London. Dimana mereka harus menghadapi tantangan terbesarnya : Menyelamatkan semua Minion dari kemusnahan.

Sutradara :
Kyle Balda, Pierre Coffin.

Penulis :
Bryan Linch

Pengisi Suara :
Sandra Bullock, Jon Hamm.

Rilis :
10 Juli 2015

Trailer Minions


Sekian sinopsis Minions dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Minions (2015)"

Back To Top