Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Profil Dinda Hauw Pemain Aku Anak Indonesia RCTI

 Dinda Hauw

Dinda Hauw Pemain Aku Anak Indonesia RCTI


Dara cantik berusia 19 Tahun ini sedang melejit namanya lewat serial Aku Anak Indonesia . Namun bukan kali ini saja ia bermain sinetron. Dinda Hauw sudah malang melintang di dunia akting Indonesia sejak 2009. Belasan FTV dan Film sudah ia perankan, sebut saja "Surat Kecil Untuk Tuhan", "Semesta Mendukung", "Ayah Mengapa Aku Berbeda". Berikut biodata Dinda Hauw
Profil Lengkap Biodata Dinda Hauw

Nama Lengkap : Dinda Hauw
Tanggal Lahir : 14 November 1996
Agama : Islam
Situs Resmi : http://dindahauw-luvers.ning.com/
Hobi : Membaca, Jalan-jalan
Twitter : twitter.com/dindahw
Instagram : instagram.com/dindahw
Facebook : facebook.com/pages/dinda-hauw/231538403544580

Daftar Sinetron, FTV, Film Dinda Hauw

Film

Surat Kecil untuk Tuhan
Semesta Mendukung
Ayah, Mengapa Aku Berbeda
Seandainya

Sinetron

Monyet Cantik
Monyet Cantik 2
Ayah, Mengapa Aku Berbeda The Series

FTV

Ulat Kepompong
Cinta Monyet Lo
Cinta Semanis Rainbow Cake
Cintaku Seluas Kebun Binatang
Didah si Penambal Cinta
Jurus Naga Cinta
Ojek Pengantar Cinta
Tajir-Tajir Jadi Pembantu
Janji si Preman Kampus

Biografi Dinda Hauw


Dinda Hauw mengawali karir dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Ulat Kepompong tahun 2009. Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh yang menderita sakit kanker ganas, di film Surat Kecil untuk Tuhan produksi Skylar Picture dengan lawan main Alex Komang dan Esa Sigit. Bahkan untuk peran pertamanya itu, Dinda rela menggundulu rambutnya sebagai bentuk totalitas terhadap karakternya.
Tag : Profil
0 Komentar untuk "Profil Dinda Hauw Pemain Aku Anak Indonesia RCTI"

Back To Top