Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Avengers : Age of Ultron (2015)

 Avengers Age of Ultron

Sinopsis Lengkap


Film Avengers : Age of Ultron ini merupakan film garapan dari sutradara Joss Whedon. Melanjutkan tren superhero The Avengers sebelumnya. Film ini masih diperankan oleh aktor yang membintangi sekuel sebelumnya. Sebut saja Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlet Johansson. dan Jeremy Renner. Film ini rencananya akan rilis tanggal 1 Mei 2015. 

Dimulai dari ketika Tony Stark mencoba membuat program baru untuk perdamaian dunia. Akan tetapi beberapa hal mulai kacau dan Para Avengers berusaha untuk menghentikan Ultron dan rencana jahatnya. Ultron merupakan robot AI (Artificial Intelligence) tingkat lanjut yang mampu menganalisa kelemahan-kelemahan dirinya sendiri dan mengupgradenya . Jadi setiap kalah atau hancur, AI-nya hanya tinggal hinggap ke badan elektronik lain kemudian membangun ulang diri serta menjadi lebih kuat. Dalam film ini akan hadir kehadiran Avengers baru yaitu "The Vision".

Sutradara :
Joss Whedon

Pemain :
Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlet Jo, Jeremy Renner.

Rilis :
1 Mei 2015

Durasi :
2 jam 30 Menit

Trailer Avengers : Age of Ultron (2015)




Sekian sinopsis Avengers : Age of Ultron dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Avengers : Age of Ultron (2015)"

Back To Top