Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film The Cobbler (2015)


Sinopsis Lengkap


Film The Cobbler ini merupakan film garapan dari sutradara Tom McCarthy. Film bergenre komedi ini dimainkan oleh Adam Sandler, Method Man, Steve Buscemi, Ellen Barkin, Melonie Diaz. Film ini rencananya akan rilis pada tanggal 13 Maret 2015.


Film ini menceritakan tentang Max Simkin (Adam Sandler) yang berprofesi sebagai ahli sepatu di New York. Keahlian memperbaiki sepatu ini di dapatkan secara turun-temurun. Oleh karena itu kehidupan sosial Max Simkin sangat membosankan. Ketika saat seorang pelanggan datang membawa sepatunya untuk diperbaiki, Max sangat tertekan atas permintaan pelanggannya itu. Ditambah mesin jahit yang ia biasa pakai untuk bekerja telah rusak. Max kini harus mengerjakan pekerjaannya dengan mesin jahit tua. Tapi keanehan mulai terjadi saat Max mencoba sepatu yang ia perbaiki, ia berubah menjadi pemilik sepatu itu. Akhirnya Max menyadari keajaiban mesin jahit tuanya. Dimulai dari itu kehidupan Max berubah menjadi menyenangkan.

Sutradara :
Tom McCarthy

Pemain :
Adam Sandler, Method Man, Steve Buscemi, Ellen Barkin, Melonie Diaz

Rilis :
13 Maret 2015

Durasi :
1 Jam 38 Menit


Trailer The Cobbler



Sekian sinopsis The Cobbler dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Sinopsis film The Cobbler (2015)"

Back To Top