Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Dream High (2011)


Sinopsis Lengkap


Drama Dream High ini merupakan drama dari korean yang disutradarai oleh Lee Eung Bok. Film ini dimainkan oleh beberapa bintang muda yang tak asing lagi. Sebut saja Suzy dari Miss A, IU soloist dengan suara yang sangat merdu, Eunjung dari T-Ara, Kim Soo Hyun aktor tampan dari korea,  Taecyeon dan Wooyoung dari 2PM. Drama Musikal ini rilis pada tahun 2011.

Drama Dream High ini menceritakan tentang enam siswa di Sekolah Tinggi  Seni Kirin (Kirin Art High School) yang bekerja keras untuk menggapai cita-cita mereka sebagai bintang musik di Korea. Selama belajar disana mereka belajar mengembangkan suara mereka, menulis lagu, dance dan ketrampilan akting serta mengalami konflik percintaan. Setiap siswa memilik kekurangan dan kelebihan masing-masing  dengan dukungan dan bimibingan satu sama lain, mereka berjuang untuk bisa memulai debutnya di atas panggung.

Sutradara :
Lee Eung Bok

Pemain :
Suzy, IU, Eunjung, Kim Soo Hyun, Taecyeon, Wooyoung.

Episode :
16 Episode

Rilis :
2011

Trailer Dream High




Sekian sinopsis Dream High dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Dream High (2011)"

Back To Top