Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film It Follows (2014)

 It follows


Sinopsis Lengkap


Film It Follows ini merupakan film garapan sutradara David Robert Mitchell pada tahun 2015. Film It follows ini merupakan film yang bergenre horor. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe, Caitlin Burt, Linda Boston, Heather Fairbanks, Ruby Harris, Keir Gilchirst dan Christopher Hohman. Film ini berkisah tentang makhluk yang selalu mengikuti para remaja.



Film It follows ini bercerita tentang Jay (Maika Monroe) gadis berusia 19 tahun yang harus tetap berada di sekitar sekolahnya ketika musim gugur. Pada saat akhir pekan ia dan anak laki-laki lainnya pergi ke danau dan melakukan hubungan seksual. dan tiba-tiba ia terganggu dengan mimpi buruk yang seakan-akan nyata sedang mendekatinya. Perasaan Jay mulai mengganggu kehidupannnya, ia merasa ada yang salah dengan keadaan di sekitarnya. Kemudia Jay dan dan teman-temannya berusaha mencari cara untuk melarikan diri dari kengerian yang selalu menghantuinya itu.

Sutradara :
David Robert Mitchell

Penulis :
David Robert Mitchell

Pemain :
Maika Monroe, Keil Gilchrist, Daniel Zovatto, Lili Sepe

Rilis :
13 Maret 2015

Durasi :
1 jam 40 Menit

Rotten Tomatoes

Trailer It Follows




Sekian sinopsis It Follows dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film It Follows (2014)"

Back To Top