Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film McFarland USA (2015)


Sinopsis Lengkap


Film McFarland USA ini merupakan sports drama film buatan Walt Disney Pictures , garapan dari sutradara Niki Caro yang berasal dari kisah nyata pada tahun 1987. Diambil dari kisah pelari Cross Country SMA di Amerika Serikat,di McFarland, California.Sebagian besar pelari berasal dari Meksiko dan Amerika. Film ini rilis pada tanggal 20 Februari 2015 dan menerima kritik yang positif dari banyak kalangan.


Film ini dibintangi oleh Kevin Costner yang berperan sebagai Jim White, sang pelatih lari sekolah. Dia berhasil membawa anak asuhnya memenangkan kejuaraan Nasional. Pada film ini Jim White datang ke sekolah McFarland sebagai pelatih seperti biasanya. Tetapi pada sesi latihan ia melihat bakat pelari pada anak didiknya sehingga dia menjadi sangat antusias untuk memasukkan mereka pada Kejuaraan lari Cross Country Nasional di Amerika Serikat. Bukan berarti tanpa hambatan, Jim white sempat ditolak oleh kepala sekolah ketika mengajukan lamaran agar ia dan anak didiknya bisa mengikuti kejuaraan tersebut. Bahkan banyak orang yang menganggap remeh tim dari McFarland dapat menang di kejuaraan tersebut. Tapi dengan kegigihannya mereka bisa mengikuti kejuaraan tersebut dan memenangkannya. Berawal dari sebuah kerjasama tim dan sekarang mereka menjadi sangat dekat layaknya seperti sebuah keluarga.

Sutradara :
Niki Caro

Penulis :
William Boyles,Jr , Bettina Gillois, Chris Cleveland, Grant Thompson.

Pemain :
Kevin Costner, Maria Bello, Morgan Saylor, Martha Higareda, Ramiro Rodriguez.

Tanggal Rilis :
20 Februari 2015

Durasi :
2 jam 9 menit

Genre :
Sport, Drama


Trailer McFarland USA




Sekian sinopsis McFarland USA dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film McFarland USA (2015)"

Back To Top