Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Spring (2015)

 Spring

Sinopsis Lengkap

Film garapan sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead memenangkan Palm Spring International Film Festival 2015 dan Aktor utama film spring "Lou Taylor Pucci" sebagai Next wave award pada Austin Fantastic Fest.Film ini akan rilis pada 20 Maret 2015 nanti. 

Film Spring ini menceritakan tentang seorang anak muda yang berasal dari Amerika Serikat pergi menuju Eropa guna melupakan masa lalunya. Ia memilih Italia sebagai tempat pelariannya. Ketika bepergian di pesisir di Italia, ia berhenti di suatu desa indah yang berada disana. Disanalah ia bertemu dengan seseorang gadis cantik yang bernama Loise. Sebuah nuansa bunga-bunga cinta telah mekar dari keduanya. Namun Evan telah menyadari bahwa sang kekasih Louise telah menyimpan suatu rahasia. Rahasia yang sangat mengerikan dan menempatkan kedua pasang kekasih ini dan kehidupan cinta mereka ini kedalam keadaan yang sangat membahayakan.

Sutradara :
Justin Benson, Aaron Moorhead

Penulis :
Justin Benson

Pemain :
Lou Taylor Pucci, Nadia Hilker

Tanggal Rilis :
20 Maret 2015

Durasi :
1 jam 49 Menit

Genre :
Romance, Horror, Sci-ence


Trailer Spring






Sekian sinopsis Spring dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Spring (2015)"

Back To Top