Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film The Riot Club (2015)


Sinopsis Lengkap



Film The Riot Club ini merupakan garapan dari sutradara Lone Scherfig.Sam Claflin yang bermain di Film Hunger Games akan menghiasi dalam film The Riot Club ini. Film ini merupakan adaptasi dari Royal Court Theatre di London yang penulis skenario awalnya adalah Laura Jade , pada waktu itu judul asalnya adalah Posh.

Film The Riot Club ini menceritakan tentang dua orang mahasiswa pada tahun pertama dari Universitas kenamaan Inggris , Oxford University yang berkeinginan bergabung dalam club yang terkenal membuat kerusuhan yaitu Riot Club, dimana reputasi dapat di hancurkan atau dibuat dalam satu malam. Riot club merupakan perkumpulan anak-anak orang kaya yang terkadang berbuat lepas kendali. Seperti biasa yang terjadi di dalam pergaulan anak muda , film ini bercerita tentang bagaimana pertemanan para anak laki-laki dan berkencan dengan beberapa wanita . Sampai suatu hari , ada kejadian besar terjadi .......

Sutradara :

Lone Scherfig

Penulis :

Laura Wade

Pemain :

Sam Claflin, Max irons, Douglas Booth

Genre :

Drama

Durasi :

1 jam 47 menit

Rotten Tomatoes


Trailer The Riot Club





Sekian sinopsis The Riot Club dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film The Riot Club (2015)"

Back To Top