Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film Snow White and The Huntsman (2012)

 Snow white

Sinopsis Lengkap



Film Snow White and the Huntsman ini merupakan film fantasy garapan Rupert Sanders pada tahun 2012 yang lalu. Cerita ini berdasarkan kisah dongeng yang melegenda asal Jerman yang berjudul Snow White and Sever Dwarf. Film ini dibintangi oleh aktris cantik yang bermain dalam film Twilight Saga. Yap! Kristen Stewart. Beserta Chris Hemsworth yang bermain sebagai Thor dalam Avenger. Film ini rilis pada tanggal 1 Juni di Amerika Serikat.


Film ini berceritakan tentang Snow White sang puteri dari Raja Magnus dan Ratu Eleanor. Setelah Ratu Eleanor meninggal raja menikah dengan Ravenna , seorang penyihir jahat. Pada hari pernikahannya ia membunuh raja dan mengambil alih kekuasaan di Istana. Snow white disekap diistana sampai dewasa, ketika dewasa Ratu Ravenna berkeinginan memakan jantung Snow white karena Cermin ajaib berkata dia akan awet muda jika memakan jantung semua wanita termasuk snow white.Snow white berhasil lari ke hutan dan cerita pun berlanjut ......

Sutradara :

Rupert Sanders

Penulis naskah :

Evan Daugherty, John lee hancock, Hossein Amini

Pemain :

Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Sam Claflin, Charlize Theron

Durasi :

2 jam 8 menit

Rotten Tomatoes


Trailer Snow White and The Huntsman






Sekian sinopsis Snow White and The Huntsman dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film Snow White and The Huntsman (2012)"

Back To Top