Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama My Girlfriend is Gumiho (2010)

 gumiho

Sinopsis Lengkap


Drama korea My Girlfriend is Gumiho ini merupakan drama garapan sutradara Boo Sung-chul. Drama bergenre komedi romantis ini sempat booming pada 2010-an ini di Korea bahkan Indonesia. Drama ini dibintangi oleh duet aktris cantik dan aktor tampan, Shin Min-ah dan Lee Seung-Gi.  Drama ini rilis pada 11 Agustus 2010.

Drama ini menceritakan tentang seorang mahasiswa normal Dae woong (Lee Seung gi) yang berambisi menjadi aktor laga. Sampai suatu hari ia tak sengaja melepaskan Gumiho (Shin Min-Ah), serigala ekor 9 yang melegenda yang disegel dalam lukisan nenek Samshin. Ia mencoba lari dari tempat kejadian dan jatuh pingsan. Setelah ia sadar, ia bertemu dengan sesosok gadis cantik yang misterius dan akhirnya ia sadar kalo gadis itu ternyata Gumiho dalam bentuk manusia. Sampain suatu waktu mereka membuat perjanjian : Gumiho akan memberikan sebagian kekuatannya kepada Dae Woong agar ia dapat berlari cepat, mendapat kekuatan super, bahkan melakukan adegan berbahaya. Sebagai gantinya Dae Woong harus membantu Gumiho agar menjadi manusia yang normal. Seiring berjalannya waktu Dae Woong mulai jatuh cinta kepadanya.

Sutradara :
Boo Sung-chul

Pemain :
Lee Seung-gi, Shin Min-ah

Rilis :
11 Agustus 2010

Episode :
16 Episode 

Trailer My Girlfriend is Gumiho



Sekian sinopsis My Girlfriend is Gumiho dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama My Girlfriend is Gumiho (2010)"

Back To Top