Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Boys Before Flower (2009)

 BBF


Sinopsis Lengkap


Drama korea Boys Before Flowers merupakan garapan dari sutradara Jun Ki Sang. Drama ini sempat booming di korea bahkan sampai ke Indonesia. Drama ini dibintangi oleh 4 aktor tampan sebut saja Lee Min Ho yang juga bermain dalam The Heirs , Kim Hyun Joong yang terkenal dalam boyband SS501, Kim Joon yang menjadi rapper di T-MAX, dan Kim Bum sebagai aktor dan model terkenal di korea. Serta aktris cantik Kong Hye Sun. Drama ini rilis pada 5 Januari 2009

Drama ini menceritakan tentang 4 anak orang kaya yang tergabung dalam Grup F4. Mereka dimanjakan dengan harta orang tua mereka sehingga mereka menjadi arogan di sekolahnya, SMA Shin Hwa. Suatu hari ada anak perempuan pindahan baru yaitu Jan Di (Kong Hye Sun. Salah satu anggota F4 Jun Pyo (Lee Min Ho) sering mengganggu Jan Di, tetapi seiring berjalannya waktu Jun Pyo mulai jatuh cinta pada Jan Di. Tetapi Jan Di jatuh cinta pada teman Jun Pyo yaitu Ji Hoo (Kim Hyun Joong).

Sutradara :
Jun Ki Sang

Pemain :
Lee Min Ho, Kim Bum, Kim Hyun Joong, Kim Joon.

Rilis :
5 Januari 2009

Episode :
25 Episode

Trailer Boys Before Flower





Sekian sinopsis Boys Before Flower dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.


Tag : Korean, TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Boys Before Flower (2009)"

Back To Top