Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Danny Collins (2015)


Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Danny Collins. Film ini merupakan film garapan dari sutradara Dan Fogelman. Film bergenre biografi ini dibintangi oleh aktor kawakan Al Pacino (The Godfather), Annette Bening, Jennifer Garner, Bobby Cannavale dan Christopher Plummer. Film ini rilis pada 20 Maret 2015.

Film Danny Collins ini menceritakan tentang kisah nyata Danny Collins (Al Pacino) seorang rocker yang fenomenal pada masa jayanya 1970-an. Danny berusaha tidak menyerah akan masa-masa beratnya sekarang. Ia sadar bahwa umur tidak bisa menipu, karirnya sekarang tidak secemerlang dulu dan ia sekarang berusaha dengan sangat keras untuk menjalani hidup pada masa kini.


Namun pada suatu hari, Manajernya Frank Grubman (Christopher Plummer) memberitahu bahwa John Lennon 40 tahun yang lalu pernah mengirim surat kepadanya. Namun sayang ia baru membacanya sekarang. Setelah membaca surat dari John, Danny Collins berusaha merubah hidupnya dan memulai hidup yang lebih baik dengan keluarganya serta memulai babak baru dalam menemukan cinta sejatinya.

Sutradara :
Dan Fogelman

Pemain :
Al Pacino
Annette Bening
Jennifer Garner
Bobby Cannavale
Christopher Plummer

Rilis :
20 Maret 2015

Durasi :
106 Menit

Trailer Danny Collins




Sekian sinopsis Danny Collins dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Danny Collins (2015)"

Back To Top