Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI

 TOP

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan mengulas sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sinetron Komedi yang akan tayang di RCTI ini akan dibintangi oleh Eza yayang, Tabah Penemuan, Ranty Purnamasari,Fitrie Rachmadhina, Syntia, Otong Lalo. Rencananya sinetron ini akan tayang pada 20 April 2015 pukul 17.45 WIB hanya di RCTI.


Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini menceritakan tentang sepasang pasangan Rojak(Eza Yayang) dan Tati. Mereka tinggal di perkampungan yang terletak di belakang gedung-gedung menjulang di Jakarta. Rojak berprofesi menjadi tukang ojek namun pernikahan Ojak dan Tati ternyata tidak direstui oleh ibunya Tati karena wasiat mendiang ayahnya Tati berpesan agar Tati menikah dengan lelaki yang mapan.


Dikarenakan rasa cinta yang mendalam pada Ojak, Tati memilih setia dengan Ojak. Meskipun Ojak mempunyai ijazah D3, namun sayang ia belum menemukan pekerjaan yang tepat untuknya. Belum lagi si Emak terus memarahi Ojak dan mewanti-wanti agar Ojak dapat memberi nafkah yang layak untuk membahagiakan si Tati. Ojak terlihat kesal karena semua jerih payahnya sebagai tukang ojek dianggap sia-sia oleh Emak. Tati sendiri pun bingung harus menuruti kata Emak atau mengikuti suaminya.

Banyak sekali karakter di sinetron ini, belum lagi ada juragan kontrakan yang jatuh cinta pada ibunya si Rojak yang bernama Babe Naim. Adalagi dua teman Ojak yang berprofesi sebagai tukang ojek juga. Mereka bernama Purnomo dan Tisna. Adalagi Mpok Mumun, pemilik warung tempat dimana Ojak dan teman-temannya jajan. Semua karakter disini akan memberi warna tersendiri pada sinetron TOP yang satu ini. Saksikan Tukang Ojek Pengkolan Senin, 20 April 2015 Pukul 17.45 WIB Hanya di RCTI.

Daftar Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Eza Yayang
Tabah Penemuan
Ranty Purnamasari
Fitrie Rachmadhina
Syntia
Otong Lalo

Jam Tayang
20 April 2015, Pukul 17.45 WIB di RCTI


Sekian sinopsis Tukang Ojek Pengkolan dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI"

Back To Top