Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Kurt Cobain :Montage of Heck (2015)

 Kurt Cobain

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Kurt Cobain :Montage of Heck. Film ini merupakan film biografi dari Kurt Cobain sendiri. Film ini merupakan film garapan dari sutradara Brett Morgen. Film ini dimainkan oleh Kurt Cobain (Vokalis Nirvana), Courtney Love, Dave Grohl(Nirvana, kini Foo Fighter) , Krist Novoselic (Bass Nirvana). Film ini rilis pada 24 April 2015.

Film ini menceritakan tentang perjalanan hidup almarhum Kurt Cobain dari kecil hingga menjadi Band Rockstar terkenal pada era 90-an, Nirvana. Film ini seperti kumpulan dokumentasi kehidupan pribadinya yang dimulai dari umur 5 tahun hingga ia menjadi suami dan mempunyai anak bernama Frances Cobain dan akhirnya drama tragis meninggalnya Cobain pada tahun 1994.


Film ini sendiri telah didukung oleh keluarga mereka untuk disiarkan di masyarakat. Terlebih lagi Courtney Love, sang istri dari leader band rockstar ini sangat setuju film ini dipublikasikan. Melihat dari begitu besarnya fans dari Band Nirvana ini dipenjuru dunia, dipastikan film dokumenter tentang Kurt Cobain ini akan laku keras nantinya.

Sutradara :
Brett Morgen

Pemain :
Kurt Cobain
Courtney Love
Dave Grohl
Krist Novoselic

Rilis :
24 April 2015

Durasi :
132 menit

Trailer Kurt Cobain : Montage of Heck




Sekian sinopsis Kurt Cobain : Montage of Heck dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Kurt Cobain :Montage of Heck (2015)"

Back To Top