Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Red Riding Hood (2011)

 Red Riding Hood

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Red Riding Hood. Film dark fantasy romance ini disutradarai oleh Catherine Hardwicke. Di film ini Leonardo Di Caprio ikut memproduseri film fantasy ini. Film ini dibintangi oleh Amanda Seyfried (While We're Young), Gary Oldman, Billy Burke, Shiloh Fernandez, Max Irons. Film ini mengadaptasi dari cerita dongeng yang terkenal yaitu gadis berkerudung merah. Tapi ceritanya agak sediikit diubah dan menjadi lebih kompleks. Film ini rilis pada 11 Maret 2011.


Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Valerie (Amanda Seyfried). Ia jatuh cinta dengan seorang penebang kayu bernama Peter (Shiloh Fernandez). Namun sayang kedua orang tua mereka tidak menyetujui bahkan orang tua Valerie sendiri sudah menjodohkan ia dengan seorang laki-laki yang mapan bernama Henry (Max Irons). Valerie yang tidak terima keputusan orang tuanya berencana melarikan diri bersama-sama dengan Peter.


Tak lama kemudian, adik Valerie meninggal. Ternyata adiknya meninggal karena dibunuh oleh manusia serigala. Serigala ini memang sudah mengancam desa Valerie sejak lama, karena dari itu warga desa inisiatif memanggil pemburu serigala yang terkenal bernama Salomo (Gary Oldman). Tetapi secara mengejutkan, Salomo berkata bahwa manusia serigala tersebut ada  kemungkinan adalah warga yang tinggal di desa ini juga.

Sutradara :
Catherine Hardwicke

Pemain :
Amanda Seyfried
Gary Oldman
Billy Burke
Shiloh Fernandez
Max Irons

Rilis :
11 Maret 2011

Durasi :
100 Menit

Trailer Red Riding Hood





Sekian sinopsis Red Riding Hood dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
1 Komentar untuk "Sinopsis Film Red Riding Hood (2011)"
This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Back To Top