Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Pearl Harbor (2001)

 PH


Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Pearl Harbor. Yap, Film lawas bergenre action ini merupakan garapan dari sutradara kenamaan Michael Bay (Transformer, Armageddon). Film ini dibintangi oleh aktor tampan Ben Affleck (Gone Girl), Josh Hartnett, Kate Beckinsale (Van Helsing). Film lawas ini rilis pada 21 Mei 2001.


Film Pearl Harbor ini menceritakan tentang Rafe (Ben Affleck) dan Danny(Josh Hartnett), Mereka adalah dua anak kecil yang tumbuh di pedesaan Tennesse yang memiliki cita-cita menjadi pilot. Mereka merupakan sahabat yang sangat dekat. 18 Tahun kemudian, Rafe sudah menjadi pilot Korps Udara AS AD yang berpangkat Kapten. 


Eropa saat itu sedang dalam keadaan kacau, perang terjadi dimana-mana. Akan tetapi Amerika Serikat masih dalam keadaan aman. Rafe yang sangat ingin bertempur di udara mencalonkan diri menjadi sukarelawan pada Skuadron Rajawali Inggris. Rafe pergi ke Eropa meninggalkan pacarnya Evelyn Johnson (Kate Beckinsale) dan sahabat dari kecil yang pilot juga, Danny. Namun sayang, berita yang terdengar pesawat Rafe ditembak jatuh oleh musuh dan dianggap Rafe sudah tewas.

Evelyn dan Danny sangat terpukul mendengar kepergian Rafe. Mereka tak menyangka misi ke Eropanya menjadi kepergian untuk selamanya. Danny yang melihat Evelyn yang sangat terpukul mencoba menghiburnya. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai jatuh cinta. Suatu hari di pantai, Evelyn dan Danny sedang berdua-duaan disana. Tak diduga mereka melihat Rafe masih hidup. Tak terima Evelyn di rebut oleh Danny, Rafe terlihat sangat marah. Persahabatan yang dipupuk dari kecil itu sekarang berubah menjadi permusuhan. Ketika perdebatan itu belum selesai, tiba-tiba armada Jepang datang dan menyerang Pearl Harbor.

Sutradara :
Michael Bay

Pemain :
Ben Affleck
Kate Beckinsale
Josh Hartnett

Rilis :
21 Mei 2001

Durasi :
183 Menit

Trailer Pearl Harbor




Sekian sinopsis Pearl Harbor dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Pearl Harbor (2001)"

Back To Top