Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis film While We're Young (2014)

 While we're young

Sinopsis Lengkap


Film While We're Young ini merupakan film garapan dari sutradara Noah Baumbach. Film ini bergenre Drama, komedi ini dibintangi oleh bintang komedi terkenal Ben Stiller. Pernah lihat film Night at Museum ?? Yap, itulah Ben Stiller sebagai penjaga museumnya.  Artis cantik Amanda Seyfried juga akan bermain di film ini. Tak lupa pemeran gadis di dalam film "King Kong" Naomi Watts juga akan menambah kemeriahan film ini.



Film ini menceritakan tentang Ben Stiller dan Naomi Watts berperan sebagai Josh dan Cornelia, yaitu sepasang pasangan yang masih belum dikaruniai anak pada usia pertengahan empat puluhan. Teman-teman mereka yang sebaya semua sudah memiliki anak, tetapi entah mengapa mereka tiba-tiba bertemu pasangan hipster muda Jamie dan Darby. Dia calon pembuat film dokumenter, yaitu pekerjaan lama Josh. Akhirnya pasangan yang lebih tua ini segera menikmati energi yang baru ketika bersama teman muda mereka. Tetapi, Josh mulai curiga terhadap teman muda mereka. Mereka tidak terlihat sesederhana dan dapat dipercaya seperti yang terlihat.

Sutradara :
Noah Baumbach

Penulis :
Noah Baumbach

Pemain :
Ben Stiller, Naomi Watts, Amanda Seyfried, Adam Driver

Rilis :
27 Maret 2015

Durasi :
1 jam 34 menit


Trailer While We're Young



Sekian sinopsis While We're Young dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis film While We're Young (2014)"

Back To Top