Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film LDR (2015)

 LDR

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang Film Indonesia LDR. Film ini merupakan film garapan sutradara terkenal Guntur Soeharjanto. Masih ingat film Tampan Tailor?? Ya,itu merupakan salah satu film karya Guntur. Film LDR ini dibintangi oleh artis yang sudah melejit namannya di Indonesia. Yap, Al Ghazali dan Verrel Bramasta akan membintangi film LDR ini. Selain itu ada juga Mentari De Merelle dan Aurelie Moeremans. Film ini rencananya rilis pada 13 Mei 2015

Film ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Carrie (Mentari De Marelle). Carrie yakin dan percaya bahwa kisah Shakespeare Romeo dan Juliet itu ada. Ia sangat yakin bahwa ada Romeo di luar sana yang sedang mencarinya. Karena itu ia memutuskan pergi ke rumah temannnya bernama Julie yang ada di Verona,Italia. Verona sendiri terkenal sebagai kota Cinta dan Carrie berharap menemukan Romeo disana.


Tak diduga disana ia bertemu dengan Demas (Verrel Bramasta). Demas sendiri ingin bunuh diri karena diputuskan oleh pacarnya bernama Alexa (Aurielie Moeremans) setelah 6 Tahun menjalani LDR. Awalnya Carrie hanya ingin menghibur Demas, namun seiring berjalannya waktu ia mulai jatuh cinta dan berfikir bahwa Demaslah Romeo untuknya. Tak disangka Alexa kembali dan menjalani cinta kasih dengan Demas lagi.

Tak lama kemudian , Paul datang dalam kehidupan Carrie. Paul merupakan novelis muda yang sukses. Ia merilis novelnya di Italy tahun ini. Ia pemuda yang angkuh dan sombong, namun karena sifatnya ini Carrie malah jatuh cinta padanya. Tak disangka ternyata Demas masih menyukai Carrie dan Paul juga mulai tumbuh benih-benih cinta pada Carrie. Jadi, siapakah Romeo untuk Carrie???

Sutradara :
Guntur Soeharjanto

Pemain Film LDR :
Al Ghazali
Verrel Bramasta
Mentari De Marelle
Aurelie Moeremans

Rilis :
13 Mei 2015

Trailer Film LDR




Sekian sinopsis LDR dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film LDR (2015)"

Back To Top