Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

 toba

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Indonesia Toba Dreams. Film ini diangkat dari Novel karya TB Silalahi yang berjudul sama "Toba Dreams". Film ini merupakan film garapan dari sutradara Benni Setiawan yang film-filmnya sudah banyak didengar orang seperti "Bukan Cinta Biasa", "3 Hati 2 Dunia 1 Cinta" dan "Madre". Film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan seperti Vino G.Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C.Noer, Ramon Y.Tungka, Haykal Kamil. Film ini rencananya rilis pada 30 April 2015.

Film Toba Dreams ini menceritakan tentang kisah cinta yang teramat dalam antara Ayah dan Anak, Suami dan Istri. Bahkan Cinta terkadang dapat menyesatkan jalan menuju kebenaran. Seperti halnya sersan Tebe (Mathias Muchus) yang mendidik anaknya seperti pasukan militer karena cinta yang luar biasa pada mereka. Karena itu Ronggur (Vino G.Bastian) menjadi pemberontak karenanya. Ronggur yang mewarisi sifat keras ayahnya bertemu dengan perempuan cantik beda agama bernama Andhini (Marsha Timothy)


Sersan TB yang ingin hidup tenang dan damai kembali ke kampung halamannya dengan menggunakan sisa-sisa uang pensiunannya. Tetapi anak sulungnya, Ronggur menolak pulang dan ingin membuktikan pada Ayahnya jika ia mampu hidup menjadi orang kaya di Jakarta. Seketika Ronggur menjadi mafia narkoba di Jakarta dan berhasil merebut Andhini dari orang tua yang tidak merestui mereka. Apakah Ronggur berhasil menggapai mimpinya dan mendapatkan kebahagiaan??

Sutradara :
Benni Setiawan

Pemain :
Vino G.Bastian
Marsha Timothy
Mathias Muchus
Jajang C.Noer
Ramon Y.Tungka
Haykal Kamil

Rilis :
30 April 2015

Trailer Toba Dreams




Sekian sinopsis Toba Dreams dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Toba Dreams (2015)"

Back To Top