Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Alex of Venice (2015)

 Alex of Venice

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Alex of Venice. Film ini merupakan garapan sutradara Chris Messina. Film ini dibintangi oleh aktris cantik Mary Elizabeth Winstead. Yap! Mary adalah pemeran utama ketika ia bermain dalam "Final Destination 3". Selain itu film ini dibintangi oleh Don Johnson, Derek Luke, Julianna Guil, Katie Nehra. Film ini  rilis pada 17 April 2015.

Film Alex of Venice ini menceritakan tentang seorang pengacara bernama Alex (Mary Elizabeth  Winstead). Ia merupakan seorang pengacara yang sangat "Workaholic". Sangat giat dalam bekerja namun keluarganya terbengkalai. Sampai-sampai ia meminta bantuan suaminya untuk mengurus keluarganya. Namun pada suatu hari suaminya pergi karena tidak betah mengurus semuanya sendiri. Kenyataan pahit ini harus ia terima ketika ia sedang mendapatkan sebuah kasus dan membagi waktu mengurus keluarganya.


Sampai suatu hari teman ia datang untuk berusaha membantu keluarga yang terpuruk tersebut. Namun sayang kedaan tetap buruk meskipun temannya datang. Melihat dari film ini, sepertinya sutradara Chris Messina melakukannya dengan baik. Ini adalah debut film pertamanya dan cukup sukses karena mengangkat problem keluarga yang sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Sutradara :
Chris Messina

Pemain :
Mary Elizabeth Winstead
Don Johnson
Derek Luke
Julianna Guil
Katie Nehra

Rilis :
17 April 2015

Durasi :
86 Menit

Trailer Alex of Venice



Sekian sinopsis Alex of Venice dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Alex of Venice (2015)"

Back To Top