Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Scorpion King (2002)

 The Scorpion King

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Pada Minggu siang yang terik ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Scorpion King. Film lawas bergenre Action ini di sutradarai oleh Chuck Russel. Film ini dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson, Kelly Hu, Bernard Hill, Grant Heslov, Peter Facinelli. Film ini rilis pada 19 April 2002 silam.

Film The Scorpion King ini menceritakan tentang kehidupan 5000 tahun lalu di Mesir. Tepatnya di dalam Piramida yang ada disana ada sebuah makam yang sangat sakral dan penuh misteri. Makam tersebut adalah makam Raja Setan Memnon dan konon memiliki kekuatan mistis yang dapat mengambil alih dunia. Semua orang dari segala penjuru dunia menginginkan kekuatan ini dan telah lama mencari-cari dimana makam itu berada.

Untuk mengendalikan kekuatan itu, tokoh pejuang dari mesir bernama Mathayus (Dwayne Johnson) sangat berambisi menjadi Scorpion King yang sangat ditakuti. Perjuangannya sangatlah tidak mudah, ia diterpan berbagai macam halangan dan mengalahkan orang-orang yang mencoba menghalanginya. Mampukan Mathayus menjadi The Scorpion King ??

Sutradara :
Chuck Russel

Pemain :
Dwayne Johnson sebagai Mathayus
Steven Brand sebagai Memnon
Kelly Hu sebagai Cassandra
Grant Heslov sebagai Arpid
Bernard Hill sebagai Philos
Michael Clarke Duncan sebagai Balthazar
Peter Facinelli sebagai Prince Takmet
Sherri Howard sebagai Queen Isis
Ralf Möller sebagai Thorak
Branscombe Richmond sebagai Jesup
Roger Rees sebagai King Pheron
Joseph Ruskin sebagai Tribal Leader

Tyler Mane sebagai Barbarian Chieftain

Rilis :
19 April 2002

Trailer The Scorpion King


Sekian sinopsis The Scorpion King dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Scorpion King (2002)"

Back To Top