Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Cellular (2004)

 Cellular

Sinopsis Lengkap


Selamat Siang semua!!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Cellular. Film bergenre Action Thriller ini merupakan film garapan sutradara David R. Ellis. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Hollywood sebut saja, Jason Statham (Spy), Chris Evans (Avengers : Age of Ultron), Kim Basinger. Film ini rilis pada 10 September 2004.

Film Cellular ini menceritakan tentang seorang Ibu bernama Jessica Martin (Kim Basinger) yang sedang melakukan rutinitas seorang Ibu mengantar anaknya Ricky (Adam Taylor) ke sekolah. Setelah ia kembali pulang, tiba-tiba saja ada penyusup yang datang ke rumahnya dan membunuh Pembantu Rumah Tangga dengan seketika. Langsung saja penyusup itu menyekap Jessica dan membawanya ke loteng atas.

Penyusup tersebut bernama Ethan Greer (Jason Statham). Ia merupakan pemimpin sebuah geng dan menculik Jessica di loteng rumahnya sendiri. Tak ingin meninggalkan jejak, Ethan menghancurkan sebuah telepon yang ada di loteng agar Jessica tidak dapat menghubungi orang lain. Tak diduga Jessica berhasil merangkai kembali kabel-kabel telepon yang putus dan berhasil melakukan panggilan keluar. Panggilan keluar itu diterima oleh Ryan (Chris Evans). Awalnya Ryan yang menganggap panggilan itu sebagai guyonan saja, namun lama kelamaan ia mulai sadar bahwa itu benar-benar penculikan. Ryan yang panik berusaha menolong Jessica dan anaknya dari penculikan tersebut.

Sutradara :
David R.Ellis

Pemain :
Kim Basinger sebagai Jessica Martin
Chris Evans sebagai Ryan Hewitt
Jason Statham sebagai Ethan Greer
William H. Macy sebagai Sergeant Bob Mooney
Eric Christian Olsen sebagai Chad
Matt McColm sebagai Deason
Noah Emmerich sebagai Jack Tanner
Brendan Kelly sebagai Mad Dog
Eric Etebari sebagai Dimitri
Valerie Cruz sebagai Dana Bayback
Richard Burgi sebagai Craig Martin
Jessica Biel sebagai Chloe
Caroline Aaron sebagai Marilyn Mooney
Adam Taylor Gordon sebagai Ricky Martin
Dat Phan sebagai Asian Face Artist
Rick Hoffman sebagai Lawyer

Rilis :
10 September 2014

Trailer Cellular :


Sekian sinopsis Cellular dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Cellular (2004)"

Back To Top