Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Pizza Man (2015)

 Pizza Man

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Indonesia berjudul Pizza Man. Film ini merupakan film garapan dari sutradara Ceppy Gober. Film ini dibintangi oleh Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Babe Cabita, Chika Waode, Kemal Pahlevi, Dhea Ananda, Derby Romero. Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 11 Juni 2015.


Film Pizza Man ini menceritakan tentang permasalahan 3 orang cewek dalam dunianya masing-masing. Mereka memiliki 1 masalah yang sama yaitu cowok!! Olivia memiliki masalah ketika Bos di kantornya menggodanya namun ia menolak, sedangkan teman sekamarnya bernama Merry mempunyai masalah karena ibunya menjodohkannya dengan seorang laki-laki kaya namun ngondek. Lalu, teman mereka bernama Nina memiliki masalah ketika pacarnya telah kembali ke pelukan istrinya kembali.

Sampai suatu hari mereka sepakat, bahwa mereka akan melampiaskan rasa frustasi ini kepada 1 orang pria. Terserah pria itu siapa saja yang penting rasa frustasi mereka bisa tersalurkan. Alasannya karena jika pria telah melakukan kejahatan kepada wanita secara turun-temurun mengapa para wanita tidak bisa membalasnya. Tak diduga ketika mereka sedang melakukan pesta ada seorang manager pizza bernama Adam (Gandhi Fernando) datang. Kemudian ditarik paksalah manajer pizza tersebut ke dalam pesta. Namun, pada malam itu secara tak sengaja mereka telah membunuh Adam. Apa yang akan 3 wanita ini lakukan??

Sutradara :
Ceppy Gober

Pemain :
Yuki Kato
Joanna Alexandra
Karina Nadila
Gandhi Fernando
Babe Cabita
Kemal Pahlevi

Rilis :
11 Juni 2015

Trailer Pizza Man




Sekian sinopsis Pizza Man dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Pizza Man (2015)"

Back To Top