Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Looper (2012)

 Looper

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Looper. Film bergenre Science Fiction ini merupakan garapan sutradara Rian Johnson. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas hollywood, sebut saja Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis dan Emily Blunt. Film ini rilis pada 28 September 2012.


Film Looper ini menceritakan Amerika pada tahun 2044, Pada saat itu Amerika mengalami keruntuhan ekonomi, menyebabkan kerusakan sosial yang parah dan pertumbuhan dalam kejahatan yang terorganisir. Kemudian munculah mutasi aneh terjadi kepada 10% populasi manusia, mereka memiliki kekuatan telekinesis yang disebut sebagai TKS. 30 Tahun kemudian, mesin waktu mulai diciptakan. Namun penggunaannya masih sangat dirahasiakan dan hanya organisasi khususlah yang mempunyainya. 

Pada masa itu, sudah tidak dimungkinkan untuk membunuh manusia dan membuang mayat mereka sembarangan. oleh karena itu bos kejahatan beralih ke perjalanan waktu untuk mengirim target mereka ke masa lalu untuk dibunuh dengan menggunakan "Loopers".Manusia yang disewa untuk membunuh siapa pun yang dikirim kepada mereka. Sialnya, ketika bos kejahatan ingin mengakhiri kontrak Looper, mereka mengirim "versi yang lebih tua" kembali untuk dibunuh oleh dirinya lebih muda, disebut sebagai "close the loop". 

Seorang pemuda bernama Joseph "Joe" Simmons (Gordon-Levitt), 25 tahun, bekerja untuk sebuah perusahaan mafia di Kota Kansas sebagai looper yang tugasnya membunuh para penjahat yang dikirim dari masa depan. Pada suatu hari, ia mengetahui bahwa target berikutnya adalah dirinya sendiri di masa depan (Bruce Willis), dan ia tidak akan tinggal diam menunggu terbunuh tanpa memberikan perlawanan. Apa yang dilakukan  Joe selanjutnya??

Sutradara :
Rian Johnson

Pemain :
Joseph Gordon-Levitt
Bruce Willis
Emily Blunt

Rilis :
28 September 2012

Durasi :
119 Menit

Trailer Looper 


Sekian sinopsis Looper dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Looper (2012)"

Back To Top