Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

 Sajadah Cinta Maryam

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang sinetron Sajadah Cinta Maryam. Sinetron bergenre komedi religi ini akan hadir di SCTV. Sinetron ini di bintangi oleh Michelle Ziudith dn Rizky Nazar. Sinetron ini akan tayang pada Senin, 11 Mei 2015 pukul 22.45 WIB.


Sinetron Sajadah Cinta Maryam ini menceritakan tentang Maryam (Michelle Ziudith) adalah keponakan dari jagoan di kampungnya, ia juga dilatih bela diri oleh sang paman agar dapat melindungi diri sendiri dan orang lain. Semakin hebat latihan yang diberikan hingga akhirnya Maryam juga menjadi wanita yang ditakuti di kampungnya, bahkan Maryam berhasil melawan Ali (Irsyadillah), preman yang selalu menggoda wanita di kampungnya.

Suatu hari, secara tidak sengaja Maryam bertemu dengan Wahyu (Rizky Nazar). Wahyu adalah anak dari keluarga kaya, Maryam langsung cinta kepada Wahyu, meski berbeda kelas tapi ia berjuang untuk mendapatkan cinta Wahyu. Bagi Anda yang suka sinetron dengan cerita yang ringan dan menyenangkan tentu tidak boleh melewatkan sinetron yang satu ini.

Daftar Pemain Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV

Michelle Ziudith
Rizky Nazar
Irysyadillah
Mathias Muchus
Ira Wibowo
Amara
Ali Zaenal

Jam Tayang :
Senin, 11 Mei 2015 Pukul 22.45 WIB

Trailer Sajadah Cinta Maryam



Sekian sinopsis Sajadah Cinta Maryam dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV"

Back To Top